Monday, March 05, 2007

what's this???

ada 1 ce. gw pertama kali kenal wkt acara paintball alumni2 bond. taon brp tuh ya?!?! 2003? eniwei. si ce ini sama2 kul di bond, tp kita gak ktemu. soalnya dia masuk taon 2001, sementara gw terakhir di bond taon 1999.

wkt gw sms blast utk announce nomor xl gw, dia termsk yg plg cepet reply. dan stlh itu ya sms2an gitu deh. trus dia ngajak ktemuan. tp gw khan musti ke bdg mgg lalu, jadi gw blg mgg ini aja. nah, wkt hr mgg kmrn, gw sms dia, blg klo gw udah di jkt lagi. ternyata dia di sby. trus dia ngajak ktemuan selasa ini. sms2an lagi tuh, lmyn panjang.

hari ini, ada telp di nomor esia gw. nomornya blm ada di phonebook gw. tp gw lgs nebak, ini pasti dia. dan ternyata emang bener. benernya wkt dia telp itu, gw lg rada ribet. tp gak tau knp, kok mo aja gw ladenin ya... ngobrol2 gitu, kebanyakan ngomongin yg gak penting. but i enjoyed it. she laughed a lot. kira2 nyambung laya ngobrol2nya. trus sorenya, wkt gw mo keluar dari kantor, dia telp lagi. cukup lama, sampe gw di starbucks. itu jg musti stop soalnya hp dia low batt.

gw gak mo ge-er ya... tp utk org yg blm terlalu akrab, she's very friendly. what's this?

No comments: