Thursday, March 22, 2007

it's that feeling again

ah... udah lamaaaaaaaa kyknya gw gak ngerasain perasaan ini deh... and i think it's about time.. i'm in love! ah.. dan kali ini ceritanya cukup menarik... saking menariknya, gw blm berani tulis di sini, hehehe... suffice to say, there's this girl... orgnya asik banget, nyambung klo bcanda sama gw. cerdas & ramah.

kita udah ktemu bbrp kali, di acara2. sabtu kmrn, particularly, mgkn pertama kalinya kita bisa ngobrol cukup bebas berdua utk wkt yg cukup lama. becanda, ngomong serius. maklum, kita berdua jadi bintang tamu di acara nikahan sabtu kmrn itu. secara gw & dia gak pernah latian psw, tp kita dipanggil utk nyanyi.

gw ngerasa ada instant chemistry aja gitu. tapi, gw jg musti keep my feet on the ground sih. the fact that i don't know her very well can't be ignored.

but at least, at least, it's good to have this feeling again... temen2 gw bahkan bilang klo kmrn gw kliatan ceria banget. hahaha.. that's me, alright. i just can't hide my feelings.

No comments: