Friday, March 30, 2007

it was such a nice day... but it can be again, hopefully!!

gw semalem seneng, krn bisa ngobrol sama the girl, meskipun cuma lewat telp. dia sms gw, ktnya udah ngantuk banget. ya dengan pede-nya gw telp aja. suaranya ngantuk banget gitu, hahaha... terus gw ajak becanda aja. sampe ke topik ttg gw yg beberapa hari ini ke gerejaaaaaa trus. gw blg ke dia "ya sapa tau gw bisa jadi suci". lha dia lgs ngakak gitu. hahahaha... so i literally opened her eyes. hehehe...

yg bikin gw seneng bkn cuma ngobrol2nya sih ya. itu biasa lah. tp ada kata2nya yg.. waahhh... kyknya bisa bikin gw utk nerusin pdkt. no, she didn't say anything about her liking me. no, i haven't asked the question yet. hahaha... dudududu...

tapiiii, pagi ini suasana gw yg lg seneng itu dirusak oleh ortu gw... ah... cape banget deh kadang2. feels like being in a playpen with two toddlers. which happen to be my parents...

tapiiii lagi, moga2 sore ini suasana bisa jadi lebih baik deh. it has to be!

No comments: