Monday, November 27, 2006

push me too far, and you'll feel my wrath!

gw udah lama banget sebel sama yg namanya KASTO. salah satu manusia yg plg gak berguna di gpib effatha jakarta ini emang mulut besar banget. sana sini ngomong macem2. tapi no action. klo sampe soal itu sih gw gak peduli. masalahnya, si org brengsek ini udah sering banget ngrecokin kerjaan gw. dan selama ini biasanya gw plg cuma ngomel. tp gak tau knp, kmrn itu gw kyknya lagi rada bt ya.

ceritanya gini. abis kebaktian, anak2 kumpul di gm. pengurus ps sih ceritanya mo rapat sama pgp. nah kita2 jadi penggembira: gw, reinesse, bina, nanda, sama si brengsek. berhubung tadinya gw duduk di depan semmy, gw musti pindah donk, secara gw gak berkepentingan. terpaksa deh gw duduk di depan kasto. udah males banget tuh gw. nah terus gw ditelp sama bokap, disuruh turun, soalnya mo ke rumah tante fiani, buat acara perkenalan calon suami elvi. pas gw berdiri, si kasto ini dgn sok lucunya bilang: daggggg sayang. hmmm!! that was it! gw ambil gelas, isinya susu soda, punya dia sendiri. udah tinggal dikit sih. terus gw sirem ke kepalanya. abis itu gw lgs pergi. nothing else matters. yg penting gw PUASSSS!!!!

No comments: