Thursday, November 23, 2006

apa ya judulnya?!?!

terus terang aja, gw akhir2 ini males banget nulis di blog. jangankan nulis, buka aja udah males. dan gw gak mo posting di blog just for the sake of posting.

kerjaan emang lagi cukup hectic. misalnya aja minggu ini. senin-selasa kmrn gw ke sby. utk acara client. full-full-full! dan cukup melelahkan. tp untung jg, soalnya i still have this annoying headache, which will knock at my head *literally* whenever i don't have anything to do or to think. that'd mean i'd have to be alert almost 24/7. and that's tiring!

untungnya acr di sby cukup sukses. tp hasilnya adalah flu gw makin parah, dan kmrn gw opted utk stay home, drpd nyebarin virus flu di ktr. kebetulan jg kmrn ultah nyokap, jadi gw bisa ngajak ortu & chelsea utk makan di platinum, pim. happy birthday, ma!

other than that, kegiatan2 gw cukup rutin. nyanyi di psgp, misalnya. oya, ada yg baru. gw dipilih utk ikutan drama natal jemaat. dan gw kali ini jd org jahat! wuih! sampe disumpahin, disantet (untungnya gak mempan, dan balik ke pengirimnya), dibilang "bajingan"... ckckckck... tp bagus jg. siapa tau org2 di effatha jadi makin takut sama gw ya...

No comments: