Monday, October 30, 2006

kebaktian padang

gw & temen2 tim kerja kebaktian padang sedang nyantai dikit abis makan siang. acaranya cukup seru sih, apalagi stlh makan siang. tp akibatnya jadi pada tepar. hahaha...

di kebaktian padang ini, gw dapet tugas yg udah lama banget gak gw dapet: sie acara. kaget jg. soalnya terakhir kali gw jd sie acara itu wkt camp gp & retreat nafiri. jujur aja, sampe hari "h" gw jg msh gak bisa enjoy tugas gw. apalagi Citra gak bisa ikut krn dia mudik ke sby. gak ada penyemangat, hehehehe... makanya gw pulang2 itu rasanya capeeeeeeeee banget. tp gak mgkn donk klo gw gak jalanin tugas gw. dan untungnya temen2 gw di sie acara bs backup gw dgn baik banget. i can't thank them enough! dan big thanks jg to my girl yg selalu kasih semangat lwt telp & sms.

No comments: