Saturday, October 07, 2006

donor darah

stlh sekian lama gw gak pernah donor darah lagi, tadi di effatha gw donor darah. wow! gw terakhir itu donor darah either taon 1996 ato 1997, pokoknya wkt gw masih di atma. stlh itu gw ke australia. di sana benernya ada bbrp kali kesempatan, tp entah knp, gw takut. mgkn gw gak percaya sama jarum donor bule ya, hahahaha...

yg unik di hari ini adalah, gw pertama kali donor darah itu di effatha. taon 1994. sekitar 12 taon yg lalu. wow! kyknya gw udah full circle deh nih. and that can make me feel really, really old. hahahaha...

it felt good to donate some blood, i can tell you that. kyknya udah saatnya sebagian kecil dari darah gw yg kotor ini dikasih ke org laen. biar org yg terima darah gw jg jadi ikut sableng. hahaha... ya sapa tau, nanti gw pny penerus yg bisa dikasih gelar "rektor universitas garing". apa sih?!?!

No comments: