Sunday, February 12, 2012

Wah dpt kejutan dari Sayangku! *MUACH!!*

Php1mwhqi

Hari ini di rumah ada acara kumpulan Bolelebo. Tadi gw & Citra rada telat sampe rumah soalnya musti pergi ke nikahan Bayu, temen kantor. Nah, wkt otw ke rmh, Citra minta mampir ke alfamart ato indomaret, ktnya org rumah minta dibeliin tisu kue. Ya udah mampir lah kita. Terus ktnya gak ada tisu kue, jadi beli tisu biasa aja.
 
Sampe rumah, udah lmyn rame. Gw sampe2 lgs disalamin, soalnya khan msh “suasana ultah :P”. Terus makan siang, abis itu ibadah. Nah abis ibadah ini yg mengejutkan, krn ternyata ada acara potong kue. Pas gw liat kuenya, astagaaaa!!! Ternyata Citra udah pesen kue dengan ornamen2 ransel, laptop, kamera, sama handphone. Gw banget lah! Dan ternyata wkt tadi “beli tisu” itu, ternyata beli lilin ultah. Hadehhhhh!!!
 
Jadilah, gw dikejutkan. Kejutan yang menyenangkan! Hahaha… Makasih yaaa, Sayangkuuuu!! *MUACH!!!*

No comments: