Sunday, February 12, 2012

Sambung menyambung menjadi satu…

Blog gw ini terakhir aktif tahun 2010. Postnya cuma 1. Itu gw jg udah lupa isinya apa. Nah mulai akhir 2011 mulai rame lagi isinya. Tapi itu sebenarnya “rada palsu”. Soalnya kebanyakan posting otomatis. Gimana ceritanya?

Gw pake app Gravity di hp gw, untuk Twitter, FB, Foursquare, sama Youtube. Nah, untuk pasang foto ke Twitter, di Gravity nyambungnya ke Posterous (ada pilihan laen sih, tapi buat gw paling nyaman ya Posterous). Setelah bbrp lama, gw inget lagi blog yg ini. Kok kasian ya, sepi. Padahal di Posterous (http://warouw.posterous.com) kok rame foto2nya.

Pikir punya pikir, knp gw gak link aja. Begitu gw post ke Posterous, otomatis ngepost juga ke Blogger. Sekalian, gw sambungin juga ke FB. Dan begitulah ceritanya. Jadi jgn heran klo di Blogger dan FB ada foto/post yg tulisan bawahnya cuma “Via Gravity”. Itu berarti otomatis. Tapi gw bakal selalu edit fotonya, soalnya pasti kebesaran. Dan klo niat, gw ganti “via gravity” dan tulis isinya.

No comments: