Friday, October 31, 2008

kacang dilupakan kulit

klo ada istilah kacang lupa kulit, alias gak tau diri, skrg gw bikin istilah baru: kacang dilupakan kulit. ini kebiasaan yg amat sangat jelek dari Paduan Suara Gerakan Pemuda GPIB jemaat Effatha Jakarta YANG TERHORMAT DAN TERSOHOR itu.

ini gw alami dulu wkt gw keluar. ada apa2, gw gak dikasih update. entah ada yg nikah, sakit, ato meninggal. bahkan wkt gw balik, gw musti isi data baru, seakan2 gw anggota yg sama sekali baru.

nah skrg terjadi lagi. My Dearest Citra senin kmrn dioperasi utk usus buntu. dua orang PEJABAT TINGGI PENGURUS Gerakan Pemuda GPIB jemaat Effatha Jakarta YANG TERHORMAT DAN TERSOHOR jelas tau klo Citra lagi sakit, dan gw udah bilang ke SANG KETUA klo hari senin Citra bakal dioperasi. dan inget, hari jumat – senin PSGP Effatha YANG TERHORMAT DAN TERSOHOR ini pergi ke acara pelkes mereka yang AMAT SANGAT MENYIBUKKAN itu. jadi semustinya ada kesempatan utk bilang klo Citra lagi sakit dan bakal dioperasi.

or so i thought, again. karena ternyata ada yg complain klo mrk gak tau Citra dioperasi. anggota PSGP. lah?!?!

jadi ini nyambung dgn omelan gw sebelomnya. ngapain aja nih para PEJABAT Gerakan Pemuda GPIB jemaat Effatha Jakarta?!?!? lha gak ada kegiatan apa2. ngurus anggota aja gak becus!! gimana mo ngurus yg laen??

No comments: