Friday, July 13, 2007

Glue Stick

lem. ya spt itulah gw ke Citra. nempel trus. can't get away. hehehe....

anyway, she finally made her choice! didorong oleh kekuatiran dia klo gw kecewa krn minggu kmrn gak bisa kebaktian bareng, dia jadi mikir banyak banget, ttg hubungan dia dgn (yg skrg udah jadi mantan) pacarnya, dan gw. dia jadi sedih banget mlm itu, trus seninnya dia kebanyakan diem. gw jg gak masuk kantor, soalnya badan rasanya gak enak banget. trus sorenya gw jemput dia di subur, abis itu ke pasaraya bareng. di sana dia ngomong klo dia udah milih. dan scr gak langsung dia blg klo dia milih gw. tp gw gak mo ge-er dulu...

malemnya, wkt gw latian psgp (yg terus terang aja gw gak mood banget, soalnya lagu baru..) dia telp gw. trus dia blg klo gw sebenernya udah tau siapa pilihan dia. malemnya lagi, she confirmed that she had chooen me! ahhhh...

it's the most wonderful day of my life, it really is! jauh lebih wonderful dibanding dulu wkt dia mulai manggil gw "my lovely brother". hahahaha...

i love you, Citra! :-)

No comments: