Sunday, July 08, 2007

30 years journey to discovery

yup. 30 tahun. itu umur gw skrg. journey alias perjalanan gw kyknya udah cukup panjang ya. i have stories others can only imagine. bukannya sombong sih. gw yakin byk org laen yg pny pengalaman yg jauh lebih banyak dibanding gw.

tp journey yg 1 ini cukup khusus & spesifik. perjalanan yg membawa gw ke discovery, yaitu seseorang yg bener2 gw sayang. her. the one.

hehehehe... tp kyknya cukup sih gw bermellow2 ttg citra ya. kali ini ceritanya rada light. tadi dia telp gw. ttg diskusinya dgn tante & kakak sepupunya. oya, sebelumnya, let me rewind a bit. dari semalem itu kita seneng banget ngomongin ttg angan2 pernikahan. mind you, she hasn't made a decision yet. but nonetheless it made (and still makes) me happy. nah, tadi, diskusinya mrk itu ttg pernikahan dia. dan somehow diasumsikan klo yg bakal nikah sama dia itu, gw. hahaha...

it's so amazing that people seems to know a lot about me ya. i'm flattered, of course. being used as an example means that i'm somehow accepted. hahaha... misalnya ngomongin ttg eo, undangan, etc etc.. gw dengernya sih ktawa aja. soalnya toh masih lama. we actually are planning to do it in 2010, 081010. IF she chooses me. hehehe...

the discussion was so thorough, it's as if we can run it right away just like that. amazing, isn't it?

*note: the "30 years journey to discovery" adl tema acara gathering motor bmw di pasaraya blok m.

No comments: