Sunday, September 17, 2006

death

gw kyknya gak bosen2 ya ngomongin kematian. nah, hari ini adik dari melanie, temen gw di psgp, meninggal, krn kecelakaan. kasian banget ya, tragis gitu. ya bayangin aja, pamit utk pergi jalan2 sama temen2, terus balik udah dlm keadaan "lurus".

gw bukan pengen ngomongin soal adiknya melanie, soalnya gw sendiri gak kenal dia. tp, mo gak mo gw lgs kebayang dgn kecelakaan gw dulu. mgkn malah lebih parah ya. bedanya, gw gak msh hidup, adiknya melanie meninggal. klo mnrt citra, adiknya melanie ini orgnya baik banget, sopan, dsb. berarti emang bener ya, org baik itu cepet dipanggil Tuhan. mgkn spy gak sempet jadi jahat.

that brings me to myself. how blessed i am ya. udah mo dibilang sekarat lah, apa lah, i'm still here. gw msh diperlukan utk ngelakuin sesuatu nih, whatever they are. apesnya, kok gw gak sadar2 ya. bikin dosa mulu nih. jadi malu.

No comments: