Friday, December 07, 2007

wet wet wet

musim hujan sudah tiba. ini bikin dilema, sebenernya. klo ujan, jalanan bisa banjir. rumah gw sih bebas banjir. tp akses menuju dan dari rumah gw yg bisa banjir parah banget. kemang, jl bank, pondok jaya. wahhh!!! klo udah parah, gw gak bisa ke kantor, krn emang gak tembus.

jadi gimana kerjanya? ya musti dari rumah. di sini dilemanya. klo pondok jaya banjir, listrik di rmh gw bisa mati. lha khan gak banjir? ya. tapi gardu listriknya khan kebanjiran tuh, di pondok jaya. jadi, diitung-itung, i get all the disadvantages of being flooded, minus the water. nah klo listrik mati, gw gak bisa kerja. dengan batere full, laptop gw maks bisa on 1 jam. ditambah dgn universal notebook battery yg gw lagi pake, ya paling2 bisa 3 jam. gw bisa ngapain dlm 3 jam? almost nothing. belom lagi hp2 yg pasti bakal mati dlm wkt 24 jam. repot pot pot...

No comments: