Wednesday, November 07, 2007

death in the family *again*

udah lama deh kyknya gw gak naro foto peti mati di sini... dan hari ini belum, krn gw blm transfer foto2 dari kamera ke laptop gw.

so who died? tante fietje, my auntie, kakak bokap. dalam hal hubungan keluarga, deket banget ya. unfortunately we weren't that close. soalnya bokap gw & sodara2nya khan brantem mulu. nah, tante fietje ini salah satu tante yg klo lagi ribut sama sodara2nya, ponakan2nya tuh ikut dicuekin. trus, bokap jg rada sering brantem sama tante yg satu ini, soalnya, terus terang aja, si tante orgnya emang rada aneh. ngerasa dirinya senior, jadi gak mo dilangkahin bokap.

God rests her soul, tante skrg udah gak ada. tp gw heran aja, sama org2 yg wkt dia msh hidup itu sebel2, tp skrg wkt dia meninggal, jilat2 trus sampe bisa mengkilap tuh peti matinya. people! if you want to suck up to her, do it when she was alive! darn it!

No comments: